{
Metal Set - Link Select

Sunday, 12 January 2014

cara mengganti tema facebook 2014

spoiler bukti

 

caranya sangat mudah hnya bermodalkan laptop/komputer milik pribadi ataupun umum dalam artian umum yang saya maksud warnet hehehe
simak baik baik cara berikut jngan sampai salah

langkah pertama copy script di bawah tinggal pilih maaf hanya segini kapan'' saya update lagi biar lebih banyak

 TEMA NARUTO
copy script di link ini

TEMA SAO (sword art online)
copy script di link ini

Tema JKT48
copy script di link ini

 Tema One Piece
copy script di link ini

 Langkah 2: Tekan Ctrl + A kemudian Ctrl + C selesai
 (bertujuan mengcopy script)
 Langkah 3: Pergi ke profil facebook  anda
 Langkah 4:
(Jika Anda menggunakan Google Chrome)
 Chorme Komunis tekan F12 + pilih Console ...
( Jika Anda menggunakan Firefox,)
  tekan Ctrl + Shift + K
 Langkah 5: Tekan CTRL V ...
 selesai, tekan enter dan lihat hasilnya


Friday, 10 January 2014

Jenis PHP Atau ke GE'ERan

ilustrasi picture



Jadi begini ceritanya kemaren gue ketemu temen yang
tiba-tiba ,nangis,teriak-teriak,ngamuk-ngamuk ,makanin gelas,bantingin piring ngga jelas bikin kepala gue hampir pecah liat tingkah lakunya yng aga kurang gue mengerti , katanya dia jadi
korban PHP..
 Buat yang belom tau
apa itu PHP, gue jelasin aja kalo PHP itu kepanjangan dari Pemberi Harapan Palsu..

 Nah.. Temen gue ini sedih banget.. Dia bilang kalo dia
abis jadi korban cowok yang PHP'in dia..
Gue penasaran, kenapa dia bisa nyebut cowok itu PHP.. Ternyata dia bilang, tuh cowok udah deket
sama temen gue tadi, dan di saat lagi deket- deketnya, tuh cowok menjauh dan ngilang gitu aja.
 ya ampun gue baru sadar ternyata ada aja yang bikin dunia rued :D nah Dari situ, gue mulai paham konsep PHP..
Gue kirain kemaren, PHP itu "Pamer Harta Papih".. Tapi kalo ngeliat kasus di lapangan, banyak banget orang- orang/muda-mudi di luar sana yang suka bilang, "Gue abis di-
PHP-in sama dia!"

"Dasar cowok PHP!!!"
"Kemaren ngefollow gue, sekarang
gue di-unfollow, dasar PHP!!"
Tampaknya konsep PHP sendiri sudah mulai bergeser. Gue ngeliat PHP di sini malah bukan lagi karena satu pihak emang mau ngasih harapan palsu, tapi pihak yang menganggap dirinya sendiri sebagai korbanlah yang sebenernya kege'eran duluan. Sehingga, saat pihak pertama mencoba biasa-biasa aja,

 padahal pihak ke dua udah jatuh cinta, pihak pertama bakal dituduh nggak peka dan ngasih harapan palsu. Kasian? Memang.. Jadi, di sini mari kita coba meluruskan dulu.. Mana yang layak disebut PHP, dan mana yang cuma kege'eran semata.

1. Orang yang lagi jatuh cinta, level Ge'eR nya bisa sampe berjuta-juta Yup.. Harus diakui, kalo kita lagi jatuh cinta, kita pasti bakal ngerasa serba Ge'er atas kelakuan dari orang yang kita taksir. Misal dia update status di BBM atau facebook : "Gak sabar nunggu hari senin, biar bisa ketemu kamu.." Karena elo udah naksir ama dia, pasti elo berharap (atau mungkin udah menganggap) kalo tuh status update dia buat elo,haloooh..!! tok tok stop  vandalisme perasaan :D
sehingga elo merasa #AdaHarapan .. Atau, suatu hari kalian lagi ikut pelajaran olah raga, dan dia yang ngelihat elo kelelahan, nawarin minuman dingin karena kasian. Tapi karena elo udah naksir ama dia, perlakuan dia bakal bikin elo ngerasa #AdaHarapan..

 2. Bedakan dengan harapan Nah.. Ini kasusnya sih hampir sama kayak point pertama di atas. Orang baik emang adorable.. Tapi orang baik ke elo, bukan berarti dia cinta sama elo. Misal gini, suatu hari ada anak baru di sekolah elo yang lumayan cakep. Otomatis, dia belom punya temen, dan kebetulan dia duduk semeja sama elo. Terus, karena elo temen pertama dia, dia bakal selalu bareng sama elo, dan bakal baik- baikin elo. Mungkin elo bakal sering dibeliin jajan di kantin, diisiin pulsa, diisiin bensin, atau mungkin... dibeliin deodorant dan segala tetek bengek. Sampe akhirnya, pas dia mulai punya banyak temen di sekolah, dia pun nyoba baik ke semua orang, dan elo bakal ngerasa udah nggak spesial lagi karena perlakuan dia ke orang, sama dengan perlakuan dia ke elo. Dan di situ elo mau nuduh dia PHP? mending lu pulang cuci kaki minum susu terus tidur biar cantik Padahal, faktanya, elo yang terlalu berharap..

3. Cuma mau Silaturahmi Ada kalanya, seseorang tiba-tiba masuk ke kehidupan lo, terus baik sama elo, padahal niat dia itu cuma pengen silaturahmi, punya temen baru atau malah nyari sahabat. Tapi kadang kebaikannya, elo tanggepin secara berlebihan karena elo udah terlanjur naksir
sama dia
. Contoh simpelnya, dia mau nganterin elo beli baju di mall dengan niat cuma nemenin elo doang.. Tapi waktu balik dari Mall, elo bilang makasih ke dia, dan ngasih ciuman di pipi dia..
Contoh lainnya,: elo lagi sakit.. Dia bawain elo buah dan obat, biar elo cepet sembuh. Padahal niat dia kalo elo sembuh, dia pengen nyontek tugas
elo. Dan itu dia lakukan atas nama persahabatan. Tapi karena elo udah naksir duluan, elo menganggapnya sebagai harapan.. Dan lagi-lagi elo ngerespon kebaikan dia secara berlebihan.. Sampe akhirnya dia ngerasa nggak nyaman karena dia nggak mau ada hubungan yang lebih dari pertemanan sama lo. Dia pun mencoba menjaga jarak, dan mungkin pergi. Di situ, elo mau bilang dia PHP? Bukan.. Itu elo yang terlalu gampang naksir sama orang..

 4. Bukan mau PDKT-in elo Nah, kasus ini pernah gue lihat sebelumnya di lingkungan gue. Jadi, ada temen gue ngomel- ngomel ngamuk_ngamuk segala macem sampe sampe celana di kamer gue habis di makan sama si dia, jengkel kan? iyalah ! jengkel banget men ,hidup gue kurang apa coba ,udah jadi sandaran buat mereka'' yang terbilang aneh ,tapi ngrusak properti gue ngga ketinggalan ,lah sory gue curhat hehe
bak topic ,karena dia ngaku abis di- PHP-in ,seorang cowok. Katanya tuh cowok dulu sering ngehubungin dia, SMS dia, sering ngajak keluar dia, tapi endingnya tuh cowok jadian sama sahabat dia. Nyesek memang. Tapi pas gue nanya, "Tuh cowok kalo SMS/nelfon elo suka ngobrolin apa aja?" Temen gue jawab, "Suka
nanyain ntar malem ada acara nggak, mau jalan bareng nggak? Ajakin Sherly ya.." "Selain itu?" Gue penasaran. "kadang tuh cowok ngajakin gue dinner, dan dia minta saran gue ngajakin si Sherly.."
Sampe di sini, gue sadar.. Tuh cowok bukanlah seorang PHP. Dari awal dia deketin temen gue, dia emang punya niat buat PDKT.. Tapi bukan sama temen gue, melainkan ke Sherly, sohibnya temen gue itu. Dan kalo temen gue itu sakit ati gara- gara tuh cowok endingnya jadian sama Sherly, ya nggak boleh bilang tuh cowok PHP dong.. Itu sih gara-gara temen gue ini emang naksir ama tuh cowok, sampe-sampe dia nggak bisa berfikir secara sehat kalo tuh cowok lebih sering nanyain si Sherly daripada nanyain dia..

 5. The Real PHP Di sini, gue mau ngasih liat ciri- ciri orang yang bener-bener layak dikatain
PHP. So, kalo ketemu kasus kayak di bawah ini, halal hukumnya kalo dia dikatain PHP. - Suka manggil sayang-sayang. Nah.. ati-ati sama orang yang kayak gini. Kalo misal kalian baru kenal, dan belom jadian,
tapi dia udah manggil-manggil kamu dengan panggilan "Sayang", waspada aja.. Kalo suatu saat dia tiba-tiba pergi, itu baru namanya PHP. Karena panggilan "sayang" itu punya makna tersendiri bagi sebagian orang. Buat orang yang nggak ge'eran pun, bakal jadi ge'er kalo udah dipanggil "sayang" sama
seseorang yang dia suka kan? - Suka pake emoticon monyong. Ini juga
patut diwaspadai kalo lo lagi BBM- an sama seseorang yang lagi deket sama elo. Belom jadian udah berani make emoticon cium-cium, menandakan kalo dia lagi mancing elo biar elo juga make emoticon
yang sama, lalu elo ngasih lampu hijau. Dan, kalo dia endingnya ngilang gitu aja, tanpa dilanjutin
PDKT-nya, itu lah wujud dari PHP.. Santet aja~ - Suka ngegombal romantis. Kalo elo lagi deket sama seseorang, dan dia suka ngeluarin kalimat-kalimat "maut" buat elo, sehingga elo kelepek-kelepek karena terpesona, artinya dia emang udah ngasih harapan.. Palsu atau nggak harapannya, tergantung.. Dia
ngilang atau lanjut sama elo..
 - Hukuman buat pelaku PHP Diiket dan dijemur di monas. Masukin lintah pacet ke sempaknya. Biarkan tititnya lemas karena Anemia. Nggak lah.. Becanda.. Kita nggak boleh membalas kekejaman dengan kekejaman.. Balaslah kekejaman dengan senyuman.. Karena senyum yang tulus itu senjata paling ampuh untuk membuat orang yang bersalah sama elo merasa malu pada diri sendiri seumur hidupnya.. Percayalah.. Dan.. Berikut ini adalah beberapa bisikan gaib mengenai PHP.. Semoga nge-JLEB! So.. Intinya adalah, nggak semua asumsi kalian mengenai PHP itu benar adanya. Mungkin sebagian dari kalian mengalami/menjadi korban sakit hati karena kalian udah kege'eran duluan gara-gara kebaikan dia. Jadi, sebelum nuduh orang PHP-in kamu, plis introspeksi diri dulu.. Apakah yang dia lakukan ke elo dulu- dulu itu termasuk
"Harapan" atau cuma "Kebaikan"?
Buat yang suka genit juga ati-ati..Mungkin elo gak niat PHP, tapi kalo kegenitan elo udah diambang batas,bisa aja bikin anak orang Ge'eR..Dan berujung sakit ati saat elo mulai menjaga jarak dari dia..
Dengan fakta-fakta di atas, kalo
nggak mau jadi korban PHP, satu- satunya hal yang harus lo lakuin adalah, jangan cepet Ge'eR atau kepedean dulu.. Kalo di malem minggu ini elo jalan sama seseorang yang elo anggep kencan, belom
tentu loh buat dia hal itu dianggep kencan juga~ Bisa aja itu dia anggep jalan- jalan biasa..
Hayoloh.. Udah.. Pulang aja sekarang, sebelum sakit ati.. Pulang sekarang, daripada nanti nangis di angkot gara-gara ditinggalin dia di tengah jalan wkwkwkw

Thursday, 9 January 2014

Tips Introspeksi Diri

*. Jangan pernah Takut
    Perasaan takut dan khawatir merupakan pikiran yang paling tidak produktif. Sebagian besar hal-hal yang di khawatirkan atau takutkan tidak pernah terjadi. Jadi untuk apa kita khawatir dan takut? ingat selagi ada kesempatan di situ kita menang ,bukanya menang karena ketakutanmu
*. say no to dendam
    Dendam adalah hal terbesar dan akan menjadi beban terberat jika kita menyimpannya di dalam hati. Maukah anda membawanya sepanjang hidup? …. Saya rasa tidak. Jangan sia-siakan energi kita dengan menyimpan dendam, sudah pasti tidak ada gunanya.menyimpan kenangan bersama mantan aja sudah menyiksa batin dan raga apa lagi menyimpan dendam sampai bertahun-tahun  Gunakanlah energi kita tersebut untuk hal-hal yang positif. seperti gebet pacar orang hahaha
*. Fokus Pada Satu Masalah
    Jika kita memiliki beberapa masalah, selesaikanlah masalah kita satu per satu. Jangan terpikirkan untuk menyelesaikan masalah secara sekaligus karena justru akan membuat kita semakin stress. bukanya meringankan beban fikiran malah menambah beban fikiran
*. Jangan Membawa Tidur Masalah Anda
    Masalah adalah hal yang sangat buruk untuk kesehatan tidur kita. Pikiran bawah sadar kita adalah hal yang luar biasa yang dapat membuat kita gelisah dan tidur kita menjadi tidak nyenyak.bawa aja foto knangan bersama mantan kamu sukur'' mimpi indah itu juga baru sukur'' belum pasti haha
*. Jangan Mengambil Masalah Orang Lain Untuk Anda Selesaikan
    Membantu orang lain yang sedang dalam masalah adalah hal yang mulia, tetapi jika kita mengambil porsi terbesar untuk menyelesaikan masalah orang lain tersebut justru itulah kesalahan terbesar. Biarkanlah orang tersebut yang menyelesaikan masalahnya sendiri dengan porsi terbesar.
*. Jangan Hidup di Masa Lalu
    Mungkin terasa nyaman bagi kita mengingat hal -hal yang menyenangkan di masa lalu tetapi jangan anda terlena didalamnya. Konsentrasilah dengan apa yang terjadi saat ini, karena kita pun akan bisa merasakan banyak kebahagiaan di saat ini. Saya yakin kita akan mempunyai perasaan yang jauh lebih berbahagia jika kita merayakan apa yang terjadi saat ini dibanding dengan mengingat-ngingat kebahagiaan di masa lalu.
*. Jadilah Pendengar yang Baik
    Mungkin sebagian besar orang termasuk saya susah untuk menjadi pendengar yang baik. Justru sebaliknya kita mengharapkan orang lain yang mendengarkan omongan kita, tetapi sebetulnya dengan belajar mendengarkan orang lain, kita akan mendapatkan banyak hal baru yang dapat sangat berguna bagi kebahagiaan hidup kita.
*. Jangan Biarkan Frustasi Mengatur dan Bahkan Mengacaukan Hidup Anda
    Kasihanilah diri kita lebih dari apa pun, maksud saya adalah janganlah kita menyerah pada frustasi. Maju terus. Ambillah tindakan-tindakan positif dan lakukanlah dengan konsisten.
*. Bersyukur
    Bersyukur dan berterimakasihlah atas semua yang kita dapatkan, bukan hanya hal yang positif saja tetapi juga hal yang negatif, karena saya percaya dibalik setiap hal yang negatif tersebut ada hal baik yang bisa kita pelajari.